img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

2 Kakak Beradik yang Seperti Kloningan dari Kakak Beradik Kim Kardashian dan Kylie Jenner



Sudah pasti Anda tidak asing lagi dengan wajah Kim Kardashian beserta adik kecilnya, Kylie Jenner. Ketika sedang asyik mengeksplor Instagram Anda, Kami tak menyalahkan jika Anda langsung mengasumsikan bahwa foto berikut adalah duo ternama tersebut. But you're wrong, Guys. Nyatanya, mereka adalah kakak-beradik asal Dubai dan Kuwait bernama Sonia dan Fyza Ali. Keberadaan mereka membuat Lemonadespumpkin percaya bahwa di dunia ini memang ada mesin cloning!


Masih tidak percaya? Coba saja lihat, Kim dan Kylie..... atau Sonia dan Fyza? SUNGGUH SULIT UNTUK DIBEDAKAN!




Pasalnya, dua bersaudara ini adalah lifestyle blogger. Wajahnya yang persis dengan selebriti Hollywood tersebut membuat beberapa pengguna Twitter curiga bahwa mereka menjalani operasi plastik. ya tidak heran juga sih -_-"




Baik gosip tersebut benar atau tidak, ada satu hal yang pasti: mereka benar serupa dengan Kardashian-Jenner. Beberapa orang masih sulit percaya dengan keaslian foto-foto Sonia dan Fyza. Bahkan, salah satu foto dari blogger tersebut diunggah ke Twitter dan diberi caption, “ini bukan Kim ataupun Kylie.” Setelah menerima lebih dari 8000 retweet, tidak perlu lama sebelum penggemar Keeping up with the Kardashians mengutarakan perasaan mereka.


“Saya berusaha memahami caption tersebut, lalu saya sadar bahwa orang-orang ini bukanlah Kim atau Kylie,” tulis salah satu akun Twitter. Pengguna lain menambahkan, “Pose mereka sama seperti Kim dan Kylie. Mereka ingin menirunya. Wajah mereka pun sangat mirip lol!”






http://rubyqq88.blogspot.com/


No comments