img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Ide Bercinta Tergila yang Patut Dicoba Dengan Pasangan



Untuk memastikan momen panas Anda dan si dia tidak sekedar menjadi rutinitas semata-mata, Lemonadepumpkin menyiapkan beberapa aksi seks yang bukan hanya sarat kenikmatan tapi kreativitas dan fun.


Spontaneous Sex
Anda tak perlu menunggu momen-momen khusus untuk sebuah sesi bercinta superpanas dengan pasangan. Kapanpun Anda merasa seksi dan bergairah, ajak si dia bercinta saat itu juga!


Having Fun Sex
Anda tak perlu kelewat serius dan fokus akan teknik bercinta yang akan dilakukan. Sesekali buat hal-hal konyol untuk bangkitkan suasana fun saat bercinta. Lap dance sebagai menu pembuka, alunan lagu saat sesi oral, hingga mencoba posisi bercinta yang baru. Selama Anda dan pasangan nyaman, hal ini justru akan ciptakan sesi petualangan bercinta yang seru loh -^0^-


"Everything But" Sex
Berciuman, pelukan, hingga stimulasi di titik sensitif dalam sesi makeout yang begitu intens tapi tak berakhir dengan penetrasi. Baik Anda dan pasangan pun akan merasakan kenikmatan yang sama dengan sesi bercinta sesungguhnya. Plus, Anda bisa saling mengeksplor titik sensitif dan tingkatkan koneksi satu sama lain.


Out of Your Comfort Zone Sex
Anda tidak perlu lantas melakukan hal ekstrem semisal bercinta di toilet restoran atau pesawat terbang hingga ruang ganti di dalam mal jika tak memiliki keberanian penuh. Anda bisa ciptakan adrenalin yang sama dengan mencoba beberapa tempat bercinta yang tak biasa dan memiliki risiko "tertangkap". Semisal di dapur, backyard, hingga balkon rumah. Aksi ini akan mengeluarkan sisi liar Anda dan jadikan pengalaman yang sulit terlupakan sepanjang pengalaman bercinta Anda.


24 Hours Sex
Anda bisa awali dengan quickie sex di pagi hari, sexting sepanjang hari, dan diakhiri dengan sesi panas sesungguhnya di malam hari. Score!


Honeymoon Sex
Usai menjalani hubungan bertahun-tahun, wajar jika sesi bercinta Anda dan pasangan mengalami penurunan kualitas. So, kali ini ajak pasangan untuk kembali pada masa awal hubungan Anda, betapa adrenalin masih berada pada puncaknya dan ajak si dia mengulangi aksi tersebut kembali.




http://rubyqq88.blogspot.com/


No comments