img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

4 Alasan Mengapa Anda Tidak Perlu Iri Dengan Pasangan Orang Lain



“Seandainya saja si dia punya badan six pack seperti Ryan Gosling...” Jalau kalimat tersebut kerap terbersit dalam pikiran Anda, LemonadePumpkin sangat mengerti kok. Apalagi kalau Anda melihat beberapa pasangan yang terlihat sangat "sempurna", kadang tidak bisa menahan diri untuk langsung membandingkannya dengan kekasih tercinta. Untuk mengatasi obsesi Anda yang berlebihan, berikut LemonadePumpkin berikan beberapa alasan Anda tak perlu iri dengan pasangan lain. Simak!



Mencuri Atensi
Ketika Anda dan pasangan sedang menghadiri sebuah pesta atau sekedar berjalan di mall, pasti ada beberapa pasangan yang terlihat begitu menarik, serasi dan mesra dengan satu sama lain. Diam-diam Anda mengagumi kedekatan pasangan itu yang luar biasa romantis. Huh, kok si dia tidak mau memeluk saya seperti itu ya di depan teman-temannya?

Kenyataannya: Pasangan itu mungkin sedang berusaha ekstra keras menambah kepercayaan diri dengan mencuri atensi publik disekitarnya. Para ahli menyebutnya sebagai motivasi sosial, yaitu bagaimana cara orang lain memandang Anda dan pasangan yang otomatis akan memengaruhi perilaku Anda berdua juga.


Menutupi Keintiman Mereka
Pasti Anda tahu atau bahkan mengenal pasangan yang sering menebarkan kemesraan di media sosial. Public Display Affection atau PDA kadang bisa membuat orang merasa jengkel. Namun, tak jarang juga buat sirik.

Kenyataanya: Pasangan yang sering lakukan PDA biasanya ingin menutupi kekurangan aura intimasi yang mereka miliki saat di rumah. Yaaah, bukan berarti kalau tidak PDA, maka tidak punya masalah. Tidak semua orang ingin memamerkan kemesraanya di depan umum. Beberapa pasangan memilih untuk menjaga privasinya, sebatas wilayah pribadi mereka saja. Mungkin pasangan Anda salah satunya.



Setiap Hubungan Memiliki Karakter Berbeda
Anda mungkin iri dengan cincin pertunangan sahabat yang begitu besar, berkilau, dan tentunya mahal! Selain itu, Anda pun sadar bahwa kekasih sahabat Anda sudah mapan, sering melakukan business trip ke luar negeri.

Kenyataanya: Tidak selamanya kebahagiaan diukur dengan materi kan? Setiap hubungan tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Mungkin benar, kekasih sahabat Anda lebih mapan, tapi apakah ia sering meluangkan waktunya? Belum tentu, darling! Ketika Anda merasa iri pada sahabat Anda, coba deh pikirkan pengorbanan yang ia berikan pada kekasihnya. Siapa tahu jika diberi pilihan, sahabat Anda mungkin lebih senang jika memiliki quality time dengan pasangannya ketimbang barang-barang mewah.


Pertengkaran Membuat Lebih Dekat
Memang menyebalkan saat Anda harus menghabiskan akhir pekan dengan pertengkaran. Harusnya kan liburan dipenuhi dengan kemesraan, seperti di film-film romantis. Coba tengok Instagram si A dan si B, mereka berfoto di atas pasir, memakai kaos kembar menggemaskan, pasti hubungan mereka sejuk.

Kenyataanya: Pertengkaran merupakan bagian yang penting dari tiap hubungan dan merupakan penyelesaian yang paling tepat. Bertengkar atau adu argumentasi adalah tanda bahwa Anda dan pasangan masih terlibat secara emosional dan peduli untuk mencari jalan keluar bersama-sama. Camkan baik-baik, dear: Yang membuat hubungan Anda dan pasangan jadi sempurna adalah dari ketidaksempurnaan itu sendiri. Ditambah, dengan masalah-masalah Anda berdua yang unik di dalamnya. So, mulai hari ini Anda tak perlu lagi iri dengan pasangan lain ya!



http://rubyqq88.blogspot.com/

No comments