img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Kenapa Pria Tergila-Gila dengan Payudara?


 Penelitian membuktikan bahwa ketika pria melihat wanita pertama kali, pandangan pertama pria akan tertuju pada.... payudaranya! Heran dan penasaran kenapa pria tergila-gila dengan bagian tubuh wanita yang satu ini? Ini dia alasannya!

Efek Menenangkan
Selain karena payudara memiliki tekstur yang lembut dan terlihat empuk dan nyaman dengan koneksi kepada pemberian ASI di masa kecil dulu, payudara mengingatkan pria akan hari-hari di mana ia merasa sangat dilindungi. Secara psikologis, saat melihat terlebih ketika merasakan payudara wanita, pria cenderung merasa tenang dan aman.

Membuat Wanita Bergairah
Pikiran pria tak bisa lepas dari seks. Dengan adanya pemahaman dan anggapan dari para pria bahwa cara terbaik menaikkan gairah seksual seorang wanita adalah dengan menyentuh payudaranya. Maka mereka pun merasa tertantang untuk menaklukkan dan “bermain” dengan sang bukit kembar.


Memperlihatkan Keseksian
Bentuknya yang nampak begitu indah membuat wanita terlihat begitu seksi. Apalagi, pria sendiri tidak memiliki payudara yang dapat membuatnya tampak lebih menarik. tidak heran, pria pun begitu mengagumi keberadaan payudara, bahkan penasaran dengan bagian tubuh yang satu ini serta ingin segera menyentuhnya dan merasakan kelembutannya.

Kesan Misterius
Saat wanita mengenakan t-shirt putih yang cukup ketat, para pria akan lebih memusatkan perhatiannya pada payudara yang samar-samar terlihat oleh mereka. Dari sana, pria pun mencoba memvisualisasikan bentuk payudara yang indah dalam imajinasinya. Ya, bukit kembar memang memberikan kesan misterius bagi kaum adam.

Suka Melihatnya Bergerak
Hampir sama dengan sensasi ketika menyentuhnya, pria juga suka melihat payudara wanita yang bergerak, berloncatan, atau sekadar bergetar ketika sang pemilik juga tengah asyik beraktivitas. Bagi pria, melihat wanita yang bergerak aktif dengan payudara yang bergerak ke sana ke mari rasanya sama seperti melihat surga di depan mata.Bouncy bouncy bouncy! =^-^=


http://rubyqq88.blogspot.com/


No comments