img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Penyebab Kamu Gagal Diet



Tubuh langsing seperti Kendall Jenner pasti menjadi idaman setiap wanita. Oleh karena itu, jutaan wanita di dunia berlomba-lomba untuk mencoba berdiet. Tapi sayangnya, tidak sedikit di antaranya yang gagal dalam melakukan program diet. Apakah penyebab utama kegagalan dalam diet? Berikut inilah jawabannya!

Pola Diet Yang Salah
Sebelum menjalani program diet tertentu, Anda harus mencari tahu lebih dulu diet seperti apa yang cocok untuk kondisi tubuh. Anda tak boleh sekedar “mengikuti arus” dengan pola diet the girls karena pola diet yang berhasil dilakukan oleh satu orang, belum tentu akan berhasil saat diterapkan oleh orang lainnya. Sebaiknya berkonsultasilah lebih dahulu dengan nutritionist.

Melewatkan Sarapan
Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa orang yang melewatkan sarapan, berat badannya cenderung lebih gampang bertambah. Pasalnya, kebiasaan yang satu ini akan membuat Anda memilih porsi makan siang yang lebih banyak.

Tidak Rutin Memantau Berat Badan
Sebaiknya selalu pantau berat badan Anda setiap minggu. Ini bertujuan untuk mengetahui apakah diet yang Anda lakukan berpengaruh pada penurunan berat badan. Jika tidak melakukannya, Anda tidak akan tahu apakah diet yang kamu jalani cocok atau tidak untuk Anda lakukan.

Fokus Sekedar Pada Diet Saja
Kebanyakan orang cenderung fokus untuk melakukan diet makanan saja, tanpa memperhatikan faktor lain yang juga penting dalam program penurunan berat badan seperti olahraga. Untuk memperoleh bentuk tubuh seperti para model Victoria's Secret, tentunya Anda harus mengkombinasikan diet dan olahraga secara teratur.

Terlalu Mudah dan Cepat Menyerah
Inilah alasan utama kenapa banyak orang yang gagal menjalani diet: Terlalu cepat menyerah. Sebaik apapun diet yang Anda jalani, kalau tidak mematuhi aturannya serta cepat menyerah, Anda akan selamanya tidak berhasil.






http://rubyqq88.blogspot.com/

No comments