img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Teman Yang Dapat Membuat Anda Semakin Gemuk




Jika tiba-tiba berat badan Anda meningkat dalam waktu yang singkat, ternyata ada kemungkinan kalau teman-teman Anda salah satu pemisu terjadinya hal

tersebut. Kok bisa? Coba cek tanda-tanda berikut!


Makan Junk Food
Perhatikanlah kebiasaan makan teman-teman Anda. Jika mereka memiliki kebiasaan tidak sehat seperti mengonsumsi junk food, hal ini juga akan memengaruhi Anda, lho. Dengan seringnya Anda hang out bersama mereka, kebiasaan buruk seperti ini juga perlahan akan Anda lakukan.


Masalah Berat Badan
Bila teman Anda mengalami masalah kelebihan berat badan, bisa jadi Anda ikut terpengaruh dengan kebiasaan makan mereka. Baik itu dari frekuensi makan atau jumlah porsi makanan yang mereka dikonsumsi. Belum lagi jika mereka jarang berolahraga. Ayo, saatnya Anda yang memacu mereka hidup lebih sehat!


Bercanda Mengenai Berat Badan
Berat badan adalah hal yang sangat sensitif bagi wanita atau mungkin bahkan bagi sbagian pria. Dan ya, teman Anda mengerti mengenai hal ini tapi tetap saja “menghina” berat badan Anda. Sayang sekali, karena ini dapat membuat Anda jadi depresi dan malah melampiaskan emosi malah dengan makan.


Penggila Pesta
They really love party. Pesta mana sih yang tidak menyediakan camilan dan minuman yang berlimpah? Anda berpikir makanan tersebut berukuran mini jadi tidak akan merusak berat badan, padahal kalori yang terkandung di dalamnya bisa membuat ahli gizi menjerit.


Menganggu Saat Olahraga
Saat sudah berniat untuk berolahraga, teman Anda malah berusaha untuk menggoyahkan niat dengan mengajak Anda untuk hang out. Dan lebih parahnya Anda tidak pernah memiliki keberanian untuk menolak ajakan teman. Jangan biarkan mereka menyabotase waktu work-out Anda atau lebih baik lagi jika bisa mengajak mereka berolahraga bersama!





http://rubyqq88.blogspot.com/


No comments