img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Kebiasaan yang Membuat Gaji Cepat Terkuras Habis



Bagi yang siapapun yang baru menerima gaji pasti senang khan dapat suntikan “kesejahteraan” di akhir bulan. Eits, tapi hati-hati lho, darling. Euforia bulanan yang hampir selalu terjadi sesaat setelah menerima gaji seringkali membuat Anda lupa diri. Coba lihat kebiasaan-kebiasaan di bawah ini yang kerap Anda lakukan setelah tahu bahwa uang Anda telah bertambah.



Shopping!!!

Kebiasaan ini sepertinya memang adalah kebiasaan paling lumrah yang hampir dilakukan semua wanita. . . Bahkan pria ^^, Memang saat punya uang adalah saat yang paling menyenangkan karena Anda merasa bisa menghadiahi diri Anda sendiri dengan barang-barang baru yang Anda sukai ^^, Namun harus disadari secepatnya kalau kebiasaan belanja berlebihan ini tidak baik, khususnya bagi Anda yang sudah berkeluarga. Karena uang menjadi cepat datang dan cepat pergi. Membuat prioritas pengeluaran adalah hal bijak yang wajib dilakukan untuk menyelamatkan penghasilan Anda.




Menganggu privasi kolega

Membuka PC orang lain, mengambil makanan di meja rekan kerja, atau mengambil alat tulis, yang semuanya dilakukan tanpa meminta  izin merupakan perilaku yang tidak pantas. Apalagi jika Anda sampai membuat kertas-kertas file yang ada di mejanya berantakan. So darling, jangan sekali-sekali memasuki wilayah privasi seseorang, kecuali Anda sudah tahu benar sifatnya luar dan dalam. Karena hal itu akan berakibat buruk untuk hubungan kerja.

Berperilaku sebagai drama queen

Berlebihan dalam menanggapi masalah, atau membawa problem percintaan ke dalam ruang kerja, merupakan sebuah big no no. When you're in Rome, do as the Romans do. So, jadi saat Anda berada di kantor, berperilakulah secara profesional. Selain itu, jaga intonasi saat melakukan pembicaraan, apapun topiknya. Nada suara yang terlalu tinggi, selain tidak sopan juga bisa membuat seluruh isi kantor mendengar isi pembicaraan Anda. Dan itu menyebalkan.



Tidak menjaga kebersihan

Kepribadian yang menyenangkan sudah pasti akan membuat Anda disukai dimanapun Anda berada. Namun, tampilan luar juga ikut memengaruhi. Yes, people do judge by it's cover. Cover yang buruk dapat memengaruhi penilaian orang lain. Anda tidak perlu harus memiliki tampilan super fabulous seperti Rossie Huntington, untuk mendapatkan teman. Setidaknya cobalah untuk miliki penampilan bersih, bebas bau badan, bau kaki serta bau mulut. Hal itu bisa membantu orang lain merasa nyaman dekat dengan Anda.

Menjadi backstabber

Tidak ada seorangpun yang menyukai pengkhianat. Kebiasaan membicarakan kejelekan orang lain, menjilat bos demi kepentingan pribadi, hingga menjatuhkan rekan kerja agar Anda tetap aman dari kesalahan yang diperbuat, hanya akan merusak kerjasama tim. Maka jangan heran, jika Anda akan disisihkan dari pergaulan. Keberhasilan Anda dalam karier bukan hanya hasil jerih payah Anda sendiri, tetapi berkat kerjasama tim yang baik


http://rubyqq88.blogspot.com/



No comments