img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

5 Kebiasaan Buruk yang Sering Anda Lakukan Ketika Liburan



HOLIDAY SEASON IS HERE!!! Finally, setelah bekerja keras, Kita dapat relaks dan melakukan apapun yang diinginkan. Hmm, think again deh, walaupun sekarang Anda “bebas,” usahakanlah untuk menghindari kebiasaan buruk di bawah agar terhindar dari holiday guilt ^^" 





http://rubyqq88.blogspot.com/

Karena besok Anda tidak perlu bangun pagi, Anda malah jadi asyik nonton TV sampai jam 3 pagi, lalu ketika Anda bangun adalah saat matahari sudah mulai tenggelam. Waktu liburan justru sebaiknya digunakan untuk memperbaiki jam tidur Anda yang sudah acak-acakan loh. Harusnya Anda kembali ke kantor dengan fresh eyes, bukan dengan mata panda sembab ^^

Ketika Traveling: Walaupun kasur hotel memang sangat nyaman, jangan jadikan itu alasan untuk bermalas-malasan. Mumpung sedang berlibur, bangun sepagi mungkin agar ada banyak waktu untuk eksplorasi.




Memang, kerjaan masih menumpuk. Namun liburan bukanlah waktu yang untuk menyelesaikannya semua itu. Hidup Anda tidak hanya untuk kantor bukan? Ta[i juga untuk keluarga, teman, kekasih, and yourself. Jadi, manfaatkan semaksimal mungkin ya waktu luang yang kamu DESERVE ini ^^

Ketika Traveling: Matikan semua hal yang berhubungan dengan kerjaan Anda. Mute grup WhatsApp Anda dan log out dari email kantor. Relaks saja, liburan (mau tidak mau) pasti akan berakhir.



http://rubyqq88.blogspot.com/

Mentang-mentang sedang berlibur, bukan berarti Anda bisa bergoler seharian. Olahraga dapat memberikan energi dan mengurangi stres, kegiatan yang sempurna kan untuk dilakukan saat liburan? Lagipula, apa lagi yang bisa mengurangi holiday fat?

When Traveling: Anda bisa menyelipkan 15 menit dalam jadwal yang padat. Tidak perlu harus ke gym. Lakukan saja push-ups dan crunches di lantai kamar hotel sebelum pergi berkegiatan.



http://rubyqq88.blogspot.com/

Sale! Sale! Sale! Oke, berbelanja memang sangat menyenangkan. Tapi jangan gampang tergoda dengan kata diskon atau barang lucu. Karena punya waktu luang, Anda jadi punya banyak alasan untuk keluar rumah, ke mall, dan makan di restoran. Kalau tidak dibatasi, THR Anda akan habis dalam sekejap. Dan lebih parahnya... saldo Anda akan jadi 0 sebelum liburan berakhir!

Ketika Traveling: Selalu siapkan budget saat akan berpergian. Pisahkan uang makan, akomodasi, transportasi, dan jangan lupa: uang untuk berbelanja. See? Masih bisa shopping, kok!



http://rubyqq88.blogspot.com/

Dengan smartphone, semua jawaban dari pertanyaan Anda hanya one click away. Untuk mencari tempat makan nikmat, Anda lebih memilih searching daripada bertanya pada teman Anda. Padahal, tidak semua jawaban di internet itu akurat, lho! Jangan terlalu dimanja ya dengan teknologi modern.

Ketika Traveling: Dibandingkan mencari tourist spots melalui internet, bukankah lebih baik untuk bertanya pada orang lokal atau sewa tour guide. Bukan lebih terpercaya saja, tapi Anda akan lebih berbaur dengan kultur daerah tersebut karena adanya komunikasi.




No comments