img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Diet Selalu Gagal? Cek Tips Berikut!



Lagi-lagi usaha yang Anda lakukan untuk membuat tubuh menjadi lebih ramping tidak berjalan sesuai dengan rencana. Jangan malah berlarut dalam stress dear ^^, ikuti saja tips-tips di bawah ini =^0^=

http://rubyqq88.blogspot.com/

Percayalah, bertemu dengan teman yang mengobrol soal diet hanya akan membuat tingkat stress Anda meningkat ke level lebih lanjut. Namun bukan berarti Anda harus menjauhi mereka, namun sebaiknya atur waktu dan tempat bertemu yang lebih tepat agar Anda tidak perlu mendengarkan mereka membicarakan soal diet.


http://rubyqq88.blogspot.com/

Alternatif lain adalah dengan mencoba mengalihkan fokus Anda. Carilah rutinitas lain yang dapat menghindarkan Anda dari jeratan diet. Jangan pernah malu meminta bantuan dari the girls untuk menjauhkan Anda dari camilan favorit, dan alih-alih ajak mereka untuk melakukan aktivitas lain seperti bermain boling, melompat di trampoline park atau escape room yang membuat tubuh terus bergerak.


http://rubyqq88.blogspot.com/

Diet Anda gagal? Tak apa, dear. Tak hanya Anda kok yang pernah merasa seperti itu. Baiknya, Anda jangan menyerah begitu saja. Ingat-ingat kembali, apa alasan dibalik kegagalan diet Anda kemarin. Apakah cara diet Anda yang kurang tepat, ataukah Anda kurang memotivasi diri sehingga lebih sering cheat day? Jangan ragu untuk mencari diet yang lebih mudah, dan minta tolong the girls untuk terus memotivasi diri Anda.


http://rubyqq88.blogspot.com/

Anda sudah mencoba berulang kali namun tetap gagal? Ingat, yang paling penting, hargai diri Anda sendiri. Setiap orang jelas dilahirkan berbeda-beda dan tidak semuanya bisa memiliki bentuk tubuh ramping. Lagipula, tidak ada yang salah dengan bentuh tubuh yang sintal. Curvy is the new sexy! Look at Ashley Graham! Dan lagi, Kanye West saja tergila-gila dengan Kim Kardashian, kan?



http://rubyqq88.blogspot.com/




No comments