img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Makna Dibalik Sikap Tarik-Ulur Pria


Awalnya semua berjalan sempurna, sampai tiba-tiba si dia berhenti membalas sms dan telpon Anda. Sikap tarik-ulur ini seringkali membuat Anda bingung dan bertanya-tanya “Apa sih maunya?”. Jangan khawatir, Cosmo telah menemukan beberapa alasan kenapa pria bermain tarik-ulur dengan Anda.

Ingin Perhatian Penuh
Beberapa pria rela melakukan apapun untuk mendapatkan perhatian wanita. Tidak terkecuali berpura-pura tidak memedulikan Anda. Ia bisa saja berubah dari pria yang penuh perhatian menjadi pria yang sangat dingin hanya untuk menarik perhatian penuh dari Anda. Kali ini coba untuk menghubungi dia duluan dengan menanyakan kabarnya. Tidak menutup kemungkinan dia justru sedang menunggu kabar dari Anda.

Menunggu Respond Anda
Yup, pria terkadang menjauh hanya untuk mengetahui respon wanita incarannya. Ini dilakukan pria untuk mengetahui apakah Anda benar-benar tertarik. Jangan ragu untuk memberikan respon positif karena si dia akan kembali menjadi pria yang sangat perhatian setelah Anda melakukannya.

Takut akan Ditolak
Ladies, pria juga memilki rasa takut ditolak ketika menjalin hubungan. Dia mungkin benar-benar malu dan tidak tahu apa yang harus dilakukan sampai-sampai bersikap tarik-ulur dengan Anda. Hal ini dapat terjadi karena dia belum mengenal Anda dengan baik. Coba untuk menjadi seseorang yang lebih terbuka selama menghabiskan waktu dengannya sehingga dia dapat mengetahui jati diri Anda.


Tidak Yakin
Sikap pria yang tiba-tiba menjauh bisa juga disebabkan karena dia belum yakin dengan hubungan yang dimiliki. Jika ini menjadi alasannya menjauh, maka yang dapat Anda lakukan adalah memberinya ruang untuk berpikir. Setelah itu, ajak si dia untuk berbicara tentang keinginan masing-masing dalam hubungan.

Hanya Ingin Bermain-main
Kabar buruknya. Beberapa pria memberi sikap tarik-ulur karena ingin bermain-main alias mereka tidak menginginkan hubungan yang serius. Usahakan untuk tidak memberikan tanggapan yang berarti. Si dia jelas bukan Mr. Right untuk Anda!



http://rubyqq88.blogspot.com/

No comments