img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

7 Sumber Protein Terbaik Bagi Tubuh Anda



Mengapa protein itu harus di konsumsi? Anda memerlukan zat protein untuk membuat dan memperbaiki otot tubuh anda, mengaktifkan metabolisme yang membakar lemak, mengurangi rasa lapar, dan membentuk tubuh. Inilah 7 makanan yang bergizi dan kaya protein untuk tubuh Anda.

Telur
Telur adalah salah satu makanan terbaik bagi otot Anda, karena telur memiliki kadar protein yang sangat tinggi berkat kandungan amino acid yang dimilikinya. Pilih telur omega-3, ya!

Ikan Tuna
Protein dalam ikan tuna cukup berkualitas, dengan kandungan vitamin B dan antioksidan selenium dalam dagingnya yang baik untuk imunitas tubuh anda.

Susu
Tidak perlu sampai memilih untuk membeli skim milk yang berair hanya karena Anda takut gemuk – Anda bisa memilih susu low fat yang lebih creamy dan mengandung vitamin D. By the way, riset membuktikan bahwa susu organik lebih kaya nutrisi dibandingkan susu biasa.

Greek Yoghurt
Greek yoghurt yang bisa temukan anda di supermarket mengandung dua kali lebih banyak protein dari yoghurt biasa. Bonus: Anda juga mendapat kalsium dan probiotik, si bakteri baik yang akan membantu pencernaan Anda. Jangan lupa pilihlah rasa plain, karena yoghurt rasa buah biasanya mengandung tiga kali lebih banyak gula.




Dada Ayam
Daging yang sering dikonsumsi oleh para bodybuilders ini mengandung lebih banyak protein dari hewan unggas lainnya. Supaya tetap sehat, kulit ayamnya jangan digoreng, ya.

Kacang-Kacangan
Kacang tanah, mete dan almond akan menambahkan protein dan lemak tak jenuh yang sehat untuk tubuh. Bahkan, selai kacang favorit Anda juga tetap memberikan protein, lho.

Kacang Edamame
Kandungan protein, serat, vitamin dan mineral dalam kacang kedelai hijau ini membuatnya sangat sehat untuk Anda! Taburkan saja sedikit garam atau perasan lemon untuk camilan yang nikmat.

Makanan kaya protein lainnya: tahu, kacang polong, soba (mi Jepang), ikan sarden dan salmon.




http://rubyqq88.blogspot.com/

No comments