img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Tips Sukses Merencanakan Libur Akhir Pekan Dengan Pasangan




Hoping For A “Nice” Escape

Yang LemonadePumpkin maksud bukan kata “best” yang bagaimana yah ^^, untuk melimitkan ekspektasi Anda sebelum perjalanan. Saat Anda mampu mengurangi bayangan liburan tanpa cela, Anda pun akan lebih enjoy menikmati setiap momen dan bisa berkata “no big deal” pada segala permasalahan yang (bisa saja) terjadi.

Merencanakan Pengeluaran Keuangan

Bicarakan dengan jujur permasalahan budget yang akan dikeluarkan, mulai dari pesawat, hotel, makan, hingga biaya tak terduga. Kendati sedikit sensitif, nantinya Anda tak lagi bingung dengan segala hal yang menyangkut cukup atau tidaknya pengeluaran selama perjalalanan dengan si dia.

Hindari Agenda Yang Terlalu Padat

Perlu diingat tujuan untuk berlibur adalah buat tubuh dan pikiran Anda lebih relaks dari rutinitas keseharian. Luangkan waktu bersantai menikmati spa atau sekadar bermalas-malasan menonton TV di kamar hotel dengan pasangan adalah hal wajar. Bahkan, Anda tak perlu melulu melakukan hal bersama. Contohnya, Anda melakukan reservasi untuk spa di hotel sementara pasangan menikmati fasilitas gym.

Jadwalkan Aktivitas Di Luar Ruangan

Hiking, biking, swimming, atau hal lain yang mendekatka diri dengan alam untuk menghirup udara segar bersama pasangan perlu dilakukan demi terciptanya tubuh dan pkiran yang lebih segar dan relaks.





http://rubyqq88.blogspot.com/

No comments