img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Teman Biasa atau Teman Spesial?


Pasti pernah terlintas di kepala, “Hmmm. . . Si dia bilang kalau Elena cuma teman wanita biasa, tapi jika melihat sikap wanita ini pada pasangan saya, mendadak saya merasa terancam dengan kehadirannya!” Hmmm.. tenang, darling! Sebelum berpikir buruk terus-menerus tentang sahabat wanitanya itu, lebih baik kenali dahulu beberapa sikap wanita yang menyiratkan jika ia ingin menjadi lebih dari sekadar teman!




Main Fisik
Sentuhan fisik semisal saling mencubit atau memukul dengan halus di tangan dan kaki, memang bisa saja menjadi kebiasaan “wajar” mereka di kala berkumpul sesama temannya. Bukannya berniat menakut-nakuti, tapi waspadalah bila gerak-gerik ini terlalu sering berlangsung. Karena sebuah sentuhan yang intens bisa menjadi awal dari hubungan yang intim.

Mereka Saling Menatap
Jika dua orang saling bertatapan sebelum memulai pembicaraan, ini bisa menjadi tanda jika mereka saling tertarik satu sama lain. Bahkan secara tak sadar, tatapan mata ini adalah cara mereka untuk mengasingkan diri dari orang lain di sekitarnya, termasuk Anda!

Terlalu Posesif
Masih dalam tahap wajar jika sahabatnya itu datang menjenguk si dia yang tengah sakit. Tapi kalau setiap akhir pekan jadwal pasangan harus selalu berkumpul dengannya, Anda pantas merasa curiga. Pasalnya, jika sahabat wanitanya itu hanya menganggap dirinya sebagai teman biasa, harusnya tidak ada perasaan saling memiliki satu sama lain, kan? Apalagi ia juga mengambil “jatah” hari Anda berduaan dengan si dia.

Membandingkan Anda dengan Dirinya
“Aku lebih mengenal Alex dibandingkan kamu.” Oh.. well, jika sahabat wanitanya kerap mengatakan kalimat ini pada Anda, tak ada salahnya untuk memberikan ia sebuah ultimatum! =^_^=






http://rubyqq88.blogspot.com/



No comments