img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Inilah "Musuh" Diet yang Sebenarnya



Walaupun Anda sudah berusaha sangat keras untuk mengurangi timbunan lemak di perut tetap saja selalu ada “sesuatu” yang bisa menghalangi niat Anda ini. Dan parahnya, orang-orang terdekatlah yang kadang menghambat program diet Anda sendiri. Untuk mencegah hal itu, simak tips Lemonadepumpkin berikut agar Anda lolos menghadapi godaan tersebut dengan mengenali siapa sebenarnya "musuh" diet Anda ^^




Anda ingiiiiiin sekali mengurangi berat badan agar tampak menarik saat mengenakan dress “seragam” di pernikahan salah satu sahabat. Tetapi tiba-tiba ibu Anda protes dan berkata bahwa tubuh Anda tampak seakan tak pernah diurus dirinya – sebagai orang tua. Kini ia berusaha memberi Anda makanan extra di setiap porsi makanan. Argh!!

Tolak makanan yang dia berikan dan jelaskan bahwa tujuan diet ini adalah demi kebahagiaan Anda. Dengan begitu Anda berhasil menghindari sekitar 255 kalori dari setiap paha ayam yang telah beliau berikan.




Lemonadepumkin yakin kalau Anda pernah mendengar bahwa saat seseorang telah menjadi pasangan, baik pria maupun wanita akan bertambah berat badannya. Masuk akal sih karena banyak pasangan sering berwisata kuliner dan saling berbagi makanan. Sebenarnya hal ini sedikit kurang adil bagi wanita karena harus menelan makanan yang sama dengan makanan yang dikonsumsi si pria. Watch out, ladies! Kenaikan berat badan sepertinya sudah di depan mata.

Anda harus bersikap tegas untuk tidak berbagi makanan dengan porsi yang sama. Tetaplah bertahan pada porsi yang biasa Anda makan, dengan begitu Anda berhasil menghindari sekitar 539 kalori untuk setiap french fries ukuran besar.




Hang out bersama sahabat-sahabat lama memang sangat menyenangkan. Anda dan sahabat banyak bergosip tentang si tampan di kantor, skandal tentang teman sekolah, dll. Tapi saat malam semakin larut, Anda pasti tak sadar kalau telah menghabiskan bergelas-gelas alkohol.. Oh, nooo T^T"

Berpikirlah sebelum Anda mengatakan, “Oke, satu gelas lagi!” Fyi, ada sekitar 160 kalori dalam 1 gelas wine. Jika Anda menambah 4 gelas lagi, euhhh.. coba hitung deh berapa kalori yang telah “mampir” di tubuh Anda dalam semalam!




Kantor Anda mendapatkan kiriman kue dari klien untuk kesekian kalinya. Dalam rangka menjalin relasi, rasanya sia-sia jika Anda meninggalkan kue itu begitu saja. Well, dengan pola makan seperti itu, jangan heran jika dalam hitungan bulan Anda akan terkejut saat bercermin. Ouch!

Lain kali, saat kiriman chocolate cake dari klien tiba di kantor, coba pergi ke pantry dan minum segelas air. Disana, ingatkan diri Anda sendiri bahwa Anda akan menelan 235 kalori dalam setiap gigitan chocolate cake yang akan ditelan. Jika sudah seperti itu, apakah Anda masih berniat untuk mengikuti jejak kolega Anda?



http://rubyqq88.blogspot.com/

No comments